duniayayas
@duniayayas

Belong to ALLAH SWT



Diaries Owner Linkies Stuff

salam cengil! Klik link tersembunyi diatas. kwekk kweek kweekk :D


No matter who you are, No matter what you did, No matter where you've come from, "You can always change, Become a better version of yourself"

^_Message,cReaTe in HerE_^
:) :D :) :D ..!


It's me!

nickname: Indah ato Yayaz
Tgl Lair: 30 Mei 1992
Karyaku: Canvaz
Muachh:   



.: Not With Me :. @Chimmi

Kapanpun, hidup memang tak pernah mudah untuk di jalani. Barangkali saat ini amarah sedang menguasaimu, ledakkanlah! Barangkali kau tengah di liputi kesedihan yang melilit, menangislah! Tapi setelah itu, ikutilah aku: Pejamkan matamu lalu sebutkan sepuluh nama yang paling kau cintai dalam hidupmu!

Ketika kau menyebut nama pertama, lihatlah dia tersenyum di kepalamu. ketika kau menyebut nama kedua, peluknya menghangatkan hatimu. Lalu nama ketiga, keempat, ketujuh dan seterusnya. Percayalah padaku, ketika kau sampai pada nama kesepuluh, kau akan tahu betapa beruntungnya dirimu.


I'm waking up from my summer dreams again
try to thinking if you're alright
then I'm shattered by the shadows of your eyes
knowing you're still here by my side


Lalu bukalah matamu, pelan - pelan seperti denting piano dalam lagu Not With Me. Sepuluh nama itu, merekalah yang mewarnai hidupmu, setia bagai cinta yang bergetar dalam hatimu.

Sepuluh hanyalah tanda. Jika kau punya lebih banyak nama, berpestalah dengan mereka! Rayakanlah hidupmu sendiri! Setidaknya hari ini, saat kau memejamkan mata dan pelan - pelan tersenyum menyaksikan senyum mereka satu per satu bagai slide yang bergantian muncul di kepalamu. Lalu kenanglah, betapa luas karunia yang telah diberikan Hidup kepadamu. Kau tak pernah meminta, tetapi Hidup memberimu segalanya. Dan ketika kau meminta, Hidup memberimu lebih!


I can see you if you're not with me
I can say to my self if you're okay
I can feel you if you're not with me
I can reach you my self, you show me the way


Barangkali mereka memang tak benar - benar berada di sisimu. Tetapi kenangkanlah, selalu, merekalah yang setia mendukungmu. Saat kau terjatuh, merekalah orang - orang pertama yang mengulurkan tangannya untuk membantumu bangkit. Saat kau tersesat dan butuh tempat untuk pulang, merekalah yang selalu bersedia bagai rumah dengan pintu yang terbuka. Barangkali kau bisa menyia-nyiakan hidupmu, tetapi tegakah kau mengecewakan mereka yang berharap banyak padamu, mengkhianati cinta mereka padamu?

Berhentilah bersedih, berhentilah kecewa, berhentilah merasa bodoh dan tak beruntung, nyanyikanlah hidupmu dengan musik yang kau ciptakan sendiri. Hidupmu adalah serangkaian partitur yang tak bisa dinyanyikan siapapun selain dirimu sendiri.

Pejamkanlah matamu. Sebutkan sepuluh nama. Rasakanlah sesuatu bekerja di hatimu bagai reaksi kimia yang mendesir gamang mengaliri jalan-jalan darah ke seluruh tubuhmu. Bila sampai pada bagian saraf bibirmu, melengkungkan senyum tulus yang menghangatkan hatimu, akan ku katakan padamu: Selamat berkenalan dengan rasa syukur !

| Masa Baru